Harga Susu Morinaga BMT dan Child Kid 2017

Harga Susu Morinaga - susu formula morinaga hadir untuk menemani bayi serta balita didalam masa pertumbuhan, dimasa pertumbuhan tentunya para orang tua memberikan asupan susu yang memiliki nutrisi yang baik. hal ini bisa didapatkan pada susu morinaga. Susu Morinaga hadir dengan berbagai varian serta batas usia dengan demikian sang bunda bisa memilih varian mana yang cocok digunakan untuk sang buah hati.

harga susu morinaga


Seperti salah satu varian dari morinaga yakni Rasa SOYA, merupakan olahan dari susu kedelai yang dicocok untuk digunakan untuk anak-anak yang alergi dengan susu sapi. walaupun untuk produk satu ini tergolong cukup mahal akan tetapi tentunya sang bunda akan mendapatkan kualitas dari produk itu sendiri.

Susu Morinaga itu memiliki 2 Jenis yakni

Morinaga BMT
Jenis Produk ini berkisar sekitar 210rban untuk lokasi pulau jawa, Morinaga BMT bisa digunakan untuk bayi yang berusia dari 0-6 bulan

Morinaga Chil Kid
Jenis Produk ini berkisar harga 100-200rban ,Morinaga Chil Kid ini bisa digunakan untuk balita berusia 1-3 tahun

Demikian informasi terkait dengan Harga Susu Morinaga Terbaru yang bisa anda gunakan sebagai patokan. like dan share jika ingin mendapatkan informasi terbaru dari morinaga.