Harga Susu L-Men Gain Mass dan Platinum 2017

Harga Susu L-Men - produk terkenal dikalangan pria ini ternyata diproduksi oleh PT. Nutrifood Indonesia, untuk jenis produk ini memiliki khasiat yang sangat keren apalagi promosi diiklan tv nasional. Susu L-Men hadir dengan macam-macam varian diantaranya L-Men Gain Mass, L-Men Platinum, L-Men Lose Weight, L-Men Gain Maxx, L-Men Water dan juga Susu L-Men Daily Formula.

harga susu l men


Sebelum membuka artikel ini tentunya anda mengetahui manfaat apa yang terkandung didalam susu L-Men ini bukan ? akan tetapi saya akan menginformasikan sedikit tentang produk ini, L-Men bisa menambah berat badan serta mampu untuk merangsang pembentukan otot-otot pada tubuh dengan demikian hal ini akan berpengaruh dalam bentuk tubuh. apalagi dengan mengkonsumsi susu ini disandingkan dengan olahraga secara teratur akan menghasilkan tubuh yang sangat baik.

Tidak hanya mengkonsumsi ini tubuh akan langsung memiliki otot-otot yang bagus akan tetapi harus disandingkan dengan olahraga yang teratur agar mendapatkan hasil yang di inginkan. dibawah ini informasi Harga Susu L-Men

DAFTAR PRODUKHARGA SUSU L-MEN
L-Men Water isi 6 BotolRp 35.000
L-Men Hi Protein 2 Go 24 tetrapackRp 172.000
L-Men Gain Mass Chocolate 500 gramRp 115.000
L-Men Lose Weight Chocolate Cereal 300 gramRp 88.000
L-Men Platinum Choco Latte 1000 gramRp 500.000
L-Men Hi Protein Whey Daily Dark Chocolate 250 gramRp 250.000

Demikian informasi Harga Susu L-Men Terbaru yang bisa anda jadikan patokan sebelum membeli diswalayan terdekat